ISC Compute Ingin Tingkatkan Performa dan Kompetensi Bisnis


Belum lama ini, ICS Compute berhasil mendapatkan CPPO Partner dan Indonesia Partner of the Year 2023 dari AWS. Seperti diketahui, ICS Compute merupakan sebuah bisnis yang berfokus dalam solusi Cloud Computing, dan mereka mengatakan kepemimpinan serta kompetensi melalui berbagai pengakuan industri pada 2023 ini.
 
ICS Compute juga berhasil untuk menambah Kompetensi Migrasi pada April tahun ini, dan juga mereka mempunyai Channel Partner Private Offers (CPPO) partner lokal indonesia sekaligus menjadi yang pertama untuk memiliki CPPO.
 
Penghargaan Indonesia Partner of the Year menurut Budhi Wibawa, Founder dan CEO ICS Compute menjadi salah satu bukti kuat dalam komitmen mereka untuk bisa menghadirkan keunggulan dan layanan, sekaligus menunjukkan kontribusi perusahaan yang bersifat konsisten dalam memberikan solusi teknologi terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

“Kepercayaan market di Indonesia menjadikan ICS Compute mengalami pertumbuhan yang dinilai signifikan. Kami juga optimis bahwa bisnis ICS Compute akan terus bertumbuh apabila merujuk pada data yang disampaikan International Data Corporation (IDC) yang memprediksi pasar cloud Indonesia akan menembus angka USD1,3 miliar pada 2025,” tegas Budhi.
 
“Kami tetap akan melaksanakan komitmen untuk selalu mampu menyediakan solusi dan selalu lakukan kolaborasi dengan Tim AWS, ISV Partner untuk mendorong transformasi digital dan kesuksesan bisnis di Indonesia,” lanjutnya.
 
Karena kesuksesan yang sudah diraih oleh ICS Compute, mereka mengumumkan untuk menghadirkan SmartAI Shop. itu merupakan sebuah kiosk retail yang memanfaatkan layanan AWS dengan menggabungkan teknologi AWS, yakni Amazon Recognition, AWS Amazon SageMaker, AWS IoT, dan pastinya Amazon Managed Services for Grafana. Jadi, SmartAI Shop akan membawa pengalaman belanja bersifat revolusioner kepada para pelanggannya.
 
Kemudian, SmartAI Shop menjadi sebuah kiosk retail yang sudah mengadopsi teknologi face recognition berkat beberapa teknologi AWS. Hadirnya teknologi ini, kiosk dapat mengidentifikasi pelanggan secara individu saat mereka memasuki toko. Ini memungkinkan SmartAI Shop untuk menyajikan pengalaman belanja yang lebih personal dan mampu untuk menyesuaikan dengan preferensi para pelanggan atau konsumen.
 
Kini, ICS sedang mengembangkan beberapa produk yang akan memanfaatkan teknologi AI dan Machine Learning seperti Face Recognition, Object Detection, TextTrack, dan juga OCR. Kemudian, mereka juga akan membantu untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan solusi berbasis cloud untuk memonitor device atau sensor IoT.
 
Bisa dikatakan, ICS Compute akan sangat mengandalkan beberapa teknologi yang bersifat berkelanjutan agar bisa memudahkan dan memberikan fleksibilitas kepada para pelanggan, serta mendapatkan pengalaman yang dijanjikan. (Christopher Louis)
 

sumber: https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/yKXEeB7N-isc-compute-ingin-tingkatkan-performa-dan-kompetensi-bisnis

Posting Komentar

0 Komentar