Seminggu Berada di Kota Cantik, Kirab Pemilu Diharapkan Tingkatkan Partisipasi Masyarakat

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah mengatakan bahwa pihaknya telah resmi menerima Kirab Pemilu Tahun 2024.

“Tadi kita sudah menerima Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Katingan yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Katingan,” ujar Ngismatul saat ditemui awak media di depan Halaman Kantor KPU Kota Palangka Raya, Senin (12/6/2023).

Ngismatul mengatakan bahwa Kirab Pemilu 2024 akan berada di Kota Palangka Raya selama satu minggu sejak hari ini dan akan diserahkan lagi kepada Kabupaten selanjutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Selama satu minggu di Kota Palangka Raya, Kirab Pemilu akan disosialisasikan ataupun dikampanyekan kepada masyarakat, terkait dengan tahapan, tanggal pelaksanaan dan peserta Pemilu 2024,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa nantinya Kirab pemilu akan ada di tempat-tempat umum di antaranya di Jembatan Kahayan, Pasar Besar dan tempat-tempat umum lainnya di Kota Palangka Raya.

“Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 dapat meningkat,” imbuhnya.

Selanjutnya kata dia, Setelah seminggu berada di Kota Palangka Raya, bendera Kirab Pemilu 2024 akan diserahkan lagi ke KPU Kabupaten Pulang Pisau. (MC Kota Palangka Raya/Rahul/zuwai/ndk)

sumber: https://mediacenter.palangkaraya.go.id/seminggu-berada-di-kota-cantik-kirab-pemilu-diharapkan-tingkatkan-partisipasi-masyarakat/

Posting Komentar

0 Komentar