Tanjungpinang menjadi destinasi menarik bagi wisatawan mancanegara untuk berkreativitas



Kota Tanjungpinang memang memiliki daya tarik yang luar biasa, tidak hanya dari segi destinasi sejarah dan alam, tetapi juga sebagai tempat bagi wisatawan mancanegara (wisman) untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka. 

Seperti Sabtu (8/7/2023) malam kemarin, sebanyak 80 orang wistawan asal Singapore tampil dalam acara lomba karoeke, yang digelar owner Pujasera Pinang Rasa Tanjungpinang. 

Selain berbagi bakat musik dan bernyanyi mereka, puluhan wisatawan yang menginap selama tiga hari ini, juga berwisata ke Patung Seribu dan menikmati pengalaman wisata kuliner khas Tanjungpinang.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang, Faisal Pahlevi, saat hadir mewakili Kadisbudpar, Muhammad Nazri, mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kedatangan wisatawan Singapore ke kota Tanjungpinang. 

"Terima kasih memilih Tanjungpinang sebagai tujuan untuk berlibur. Kunjungan para wisatawan ini tentu akan memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar," ucap Faisal. 

Ia juga berharap, kedatangan wisatawan ini membawa dampak positif pada pertumbuhan sektor pariwisata dan memperkuat citra Tanjungpinang sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Hadir juga dalam acara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto, owner pujasera pinang rasa, dan penyelenggara acara (event organizer). (Disbudpar).

sumber: https://www.tanjungpinangkota.go.id/berita/tanjungpinang-menjadi-destinasi-menarik-bagi-wisatawan-mancanegara-untuk-berkreativitas-


Posting Komentar

0 Komentar