Build Your IT Skills bersama EVENTCERDAS

 


EVENTCERDAS memasuki fase baru di tahun 2024 ini. Kami melakukan refokus perusahaan menjadi Learning & Development Company dengan fokus membangun IT SKills.

Oleh karena itu fokus kami menjadi "Build Your IT Skills". Dalam kegiatannya, kami berfokus mengadakan :

  1. Workshop untuk Jasa Teknisi. Dengan brand JASATIK, kami akan mengadakan workshop / pelatihan untuk teknisi di bidang IT. Mulai dari network engineer, cabling engineer, fiber optic hingga workshop untuk technical support.

  2. Workshop untuk IT Operation Management, IT Asset Management dan IT Service Management, untuk membantu banyak perusahaan memahami dan mempersiapkan SDM terkait dengan bidang ini.

  3. Workshop untuk skill Smart Nation. Dalam Smart Nation yang kami dukung, ada fokus terkait DIGITAL CITY, CYBERSECURITY, ARTIFICIAL INTELLIGENCE, BLOCKCHAIN , CLOUD COMPUTING dan HARDWARE. Semua kegiatan workshop terkait teknologi ini akan kami tangani.

  4. Seminar onsite dalam beberapa kota terkait dengan SMART NATION akan diadakan bersama-sama dengan anggota beberapa Asosiasi, seperti APTIKNAS, IAIS, STARFINDO, ASISINDO dan ACCI. Kegiatan seminar onsite juga kerap bekerjasama dengan YORINDO COMMUNICATION.

  5. Webinar mingguan, setiap kamis akan kami adakan untuk tema-tema terkait JASATIK, ITXMAKADEMI dan IDSMARTERNATION. Semua ini kami mengundang para pakar dan narasumber untuk bisa berbagi dalam kegiatan-kegiatan online / onsite kami.

Semua kegiatan ini akan memiliki dua pola, gratis (FREE) dan berbayar. Untuk webinar umumnya kami berikan akses secara free, sehingga anda bisa mengikuti semua kegiatan.

Kami juga mengembangkan Whatsapp Group Komunitas EVENTCERDAS, anda bisa bergabung di https://chat.whatsapp.com/E3oeiZY2jgm1X7QJJzWxKL

Demikian juga dengan kegiatan EVENTCERDAS, tetap dapat diakses di www.eventcerdas.com , atau melalui link https://eventcerdas.mayar.link

Ikuti penjelasan singkat dari founder EVENTCERDAS terkait fokus 2024 ini.

Kami nantikan anda bisa mengembangkan skill IT bersama EVENTCERDAS.

Untuk mitra sponsor bisa menghubungi eventcerdas@gmail.com / atau Amanda Putri Santoso yang siap membantu, atau via WA 08818857333.

Posting Komentar

0 Komentar