Komunitas IndoBitubi: Cari Cuan di Linkedin

 Komunitas IndoBitubi merupakan komunitas hasil dari berbagai kegiatan EVENTCERDAS selama ini, dan sekarang sudah mulai kami kelompokkan. Ada beberapa komunitas yang kami buat, diantaranya :

  • JASATIK - komunitas pembelajar teknis IT. Para pembelajar dapat mengikuti berbagai workshop, yang kami lakukan dalam bentuk workshop online, dan workshop onsite.
  • ITxMAkademi - komunitas pembelajar IT Operation, IT Service Management dan IT Asset Management. Berbagai kegiatan workshop online dan onsite terkait IT operation kami lakukan.
  • PUGI - PRTG User Group, komunitas penggiat dan pengguna produk Paessler AG PRTG yang terkenal, dan sudah kami tangani sejak 2009. Sekarang sudah ada komunitasnya sendiri dalam PUGI. Mau bergabung bisa akses ke : https://eventcerdas.mayar.link/membership/prtg-user-group-indonesia
  • IndoBitubi - komunitas jaringan B2B (business to business). Ini juga wadah untuk saling terkoneksi, belajar bersama terkait dengan B2B untuk bisnis masing-masing. Untuk bergabung bisa ke: https://eventcerdas.mayar.link/membership/komunitas-indobitubi-54507

Lalu apa kegiatannya Komunitas IndoBitubi ? Kali yang pertama, kita membuat Business Workshop "Cari Cuan di Linkedin" yang diadakan di Community Hub NanoBank - Jakarta.

Kali ini yang pertama sharing adalah Fanky Christiandengan bahan Content Marketing.

Fanky menjelaskan "rahasia" nya selama ini mengembangkan unit usahanya dengan menggunakan kekuatan content marketing dari Linkedin.

Berikutnya yang tidak kalah seru, Feri Ariyanto , SEjuga membagikan "little secret" tentang Podcast Linkedin. Tidak banyak orang yang melakukan ini, tapi beliau sangat serius membuat podcast di Linkedin.

Tidak ketinggalan tentunya sharing dari NanoBank, yang sebelumnya bernama Bank Sinarmas Syariah yang kemudian menjadi entitas terpisah per 18 Januari 2024.

Kebanyakan yang hadir kali ini adalah rekan-rekan dari anggota APTIKNAS ( Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) dari Jakarta dan sekitarnya.

Setelah selesai acara, kami berfoto bersama dengan seluruh peserta.

Anda ketinggalan dan tidak bisa ikut kegiatan kemarin? Tidak ada masalah, silahkan mengikuti ulang materinya dengan mengakses ke : https://eventcerdas.mayar.link/membership/komunitas-indobitubi-54507

Kami nantikan kehadiran anda di berbagai kegiatan EVENTCERDAS dengan mengakses ke: https://eventcerdas.mayar.link/

Posting Komentar

0 Komentar