Walikota Blitar Harap Kemajuan Smart City Sejalan dengan Penguatan Media



 NAWACITAPOST.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik menggelar acara Pembinaan Insan Media yang mengusung tema "Penguatan Konvergensi Media di Era Digital. 

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Blitar Drs.Santoso, bertempat Gedung Kusumo Wicitro, pada Senin Sore ( 25/3/2024 )

Walikota Blitar Santoso dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pembinaan kepada insan media untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi Insan Media yang bertugas maupun bermitra dengan Pemkot Blitar selalu mengikuti perkembangan teknologi.

"Mengingat di Kota Blitar juga sudah mengikrarkan konsep smart city. Disini mengajak wawasan rekan-rekan media sebagai mitra kerja pemda dapat memberikan informasi, mensosialisasikan program - program kerja pemda kepada warga masyarakat," katanya.

Smart City (Foto: Humas) 
Santoso menambahkan, dengan berjalannya dan seiring perkembangan kemajuan teknologi yang selalu diikuti oleh rekan-rekan wartawan, maka masyarakat selalu mengikuti dinamika dan informasi yang diberikan dalam penyajian berita oleh media.
Pemkot Blitar sangat terbuka dengan evaluasi, kritik dan saran konstruktif. "Artinya bagaimana kritik itu membantu terhadap image berbagai program-program yang telah dilakukan pemerintah daerah,” pungkasnya. (adv/diskominfotik/fm)
sumber : https://www.nawacitapost.com/daerah/27313240/walikota-blitar-harap-kemajuan-smart-city-sejalan-dengan-penguatan-media 

Posting Komentar

0 Komentar