Goodbye Maret, Welcoming April

 Kegiatan Maret 2024 dimulai dengan Data Science MeetUp , 4 Maret 2024, di lokasi Jakarta Future City Hub (JB Tower), dengan mengundang Jakarta Smart City yang selama ini mengelola kesiapan banjir di Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dua bulanan Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS) dan APTIKNAS, yang kali ini didukung oleh PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA dan ClassIn .

Berikutnya masuk ke dalam kegiatan EDUTECH di Senayan City, yang membahas tema menarik " Mempersiapkan SDM Ready Untuk Memasuki Era Artificial Intelligence".

Kemudian, kami terlibat dalam Smart Home + City Indonesia  Product Knowledge Presentation di ajang SmartHome+City di JIEXPO Jakarta.

Setelah itu kami kembali mengadakan workshop online , 8 Trends in Vulnerability and Patch Management, silahkan tonton ulang disini

https://www.youtube.com/live/8VVF2s7_oLM?si=UFSQYr7vhmRlJ0Bw

Setelah itu, kami membahas dalam Workshop Jasatik : Centralized Alert management to Decrease Unplanned IT downtime

https://www.youtube.com/live/qbFjRRiy47o?si=TNKc9neNuYb1lyfr

Tidak ketinggalan, kami juga mengadakan kegiatan bulanan INDOBITUBI , yang kali ini membahas : Public Speaking for B2B, di lokasi Community Hub Nanobank Jakarta.

Kami terus bersemangat mengedukasi IT & B2B skill untuk Indonesia. Kontak tim kami Amanda Putri Santoso untuk membantu membuatkan event yang sesuai dengan anda.

Silahkan berdiskusi dengan founder kami, Fanky Christian yang mungkin bisa menemukan apa yang tepat untuk anda.

Posting Komentar

0 Komentar