Terapkan Smart City, Bupati Takalar Kumpulkan pimpinan OPD


IntiLiputan.Com, Takalar - Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt, MM menggelar rapat bersama dinas Kominfo Takalar terkait penerapan dan pengembangan Smart City di Kabupaten Takalar.

Rapat yang digelar di Ruang Pimpinan Lantai III kantor Bupati Takalar juga dihadiri para Pimpinan OPD di Kabupaten Takalar. Sabtu, 28 April 2018.

H. Syamsari dalam arahannya menyampaikan bahwa program Smart City ini merupakan kerjasama antara Pemda Takalar dan Unhas, jadi pada saat berjalan diingatkan bahwa Smart City ini adalah kerja sistem yang ketua kelasnya adalah Sekda. sehingga saat diterapkan harus selalu menjalin komunikasi dengan para pimpinan OPD.

"Kita berusaha menerapkan Mart City sesuai misi kita tentang Tagline daerah yang unggul, sehingga melalui Smart City kita harapkan bersama bagaimana Takalar maju lebih efisien dan sebagai kata kunci adalah Program ini harus berjalan dengan baik"Kata Syamsari.

Syamsari Kitta menyampaikan keinginannya untuk berusaha menerapkan Takalar sebagai kabupaten yang cerdas. dimana Penerapan dan pengembangan Smart city tentunya dalam rangka mewujudkan Takalar unggul sejahtera dan bermartabat." Tutup Syamsari.

Sumber:
https://intiliputan.com/2018/04/28/terapkan-smart-city-bupati-takalar-kumpulkan-pimpinan-opd/

Posting Komentar

0 Komentar