Kembangkan Pembangunan Smart City, Pemkab Padang Pariaman Rangkul Perusahaan Asing


Covesia.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melakukan kerjasama dengan perusahaan teknologi Dassault Systemes untuk mengembangkan smart city.

"Kerjasama itu disahkan dalam penandatangan Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Pembangunan Smart City di Padang Pariaman," kata Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni di Padang Pariaman, Sabtu (14/7/2018).

Ia mengatakan, komitmen untuk menindaklanjuti nota kesepahaman yang ditandatangani itu karena melihat ini sangat penting dalam membangun daerah.

"Saya melihat peningkatan pengguna internet dan smartphone menjadi pertimbangan bagi kami untuk mengembangkan smart city di Padang Pariaman," ujarnya.

Menurutnya, adopsi smart city yang diimplementasikan pada kebijakan publik dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas pada masyarakat.

Sementara itu, Masaki Sox Konno, Direktur Pelaksana Dassault Asia Pasifik Selatan, mengatakan bahwa Dassault Systemes adalah perusahaan yang sangat berinovasi untuk mengimplementasikan smart city di Padang Pariaman.

"Seperti yang sudah kami implementasikan di Boeing, Toyota, Honda, dan lainnya, kami juga dengan bangga mengimplementasikan teknologi ini di Padang Pariaman," tutupnya.

Sumber:
https://covesia.com/archipelago/baca/56656/kembangkan-pembangunan-smart-city-pemkab-padang-pariaman-rangkul-perusahaan-asing

Posting Komentar

0 Komentar