Bayar Pajak Daerah dan Pajak PBB Bisa Via E-Channel BNI, Lebih Mudah, Cepat dan Nyaman


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bekerjasama dengan Badan Keuangan Kota Banjarmasin, BNI melalui Kantor Cabang Banjarmasin luncurkan layanan e-Pajak Daerah dan e-PBB bertepatan dengan peringatan HUT Kota Banjarmasin di Balai Kota Banjarmasin, Senin (24/9/2018).

Dengan adanya layanan e-Pajak Daerah dan e-PBB, masyarakat Banjarmasin bisa lebih mudah, cepat dan aman tunaikan kewajibannya membayarkan pajak khususnya pajak daerah dan pajak bumi & bangunan (PBB).

Dijelaskan CEO BNI Wilayah Banjarmasin, Muhammad Arafat, masyarakat dapatkan alternatif tambahan membayar pajak daerah dan pajak PBB yaitu melalui mesin ATM, mobile banking BNI, internet banking personal maupun corporate, Agen46 BNI dan layanan lainnya.

"Jadi pembayaran bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, tidak lagi perlu datang ke kantor atau bank untuk bayar jenis pajak ini," kata M Arafat.

Peluncuran layanan e-Pajak Daerah dan e-PBB merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Banjarmasin dilakukan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Pimpinan BNI Cabang Banjarmasin, Bagus Suhandoko disaksikan M Arafat, Selasa (31/7/2018).

Menurut M Arafat, kerjasama dengan peluncuran layanan ini sebagai bentuk komitmen BNI mendukung Kota Banjarmasin menuju smart city.

Ditambahkan Bagus, kolaborasi Pemerintah Kota Banjarmasin dan BNI ini diharapkan dapat dikembangkan untuk pengelolaan rekening transaksional giro maupun payroll tambahan penghasilan di berbagai sektor di lingkup Pemerintahan Kota Banjarmasin.

Ia juga tekankan BNI berkomitmen akan menjadi banking partner bagi Pemerintahan Kota Banjarmasin dan menjadi acuan langkah strategis jadikan BNI sebagai obe stop banking solution bagi Pemerintah Daerah.

Sumber:
http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/09/24/bayar-pajak-daerah-dan-pajak-pbb-bisa-via-e-channel-bni-lebih-mudah-cepat-dan-nyaman



Posting Komentar

0 Komentar