Seminar Smart Cities , IoT di era Industry 4.0 di Plaza Jababeka Cikarang


Cikarang - Event pameran Smart Cities Indonesia Expo 2018 telah di laksanakan pada tanggal 21-23 November 2018 di Plaza JB, Jababeka Cikarang.Event ini diikuti oleh berbagai macam perusahaan yang bergerak dalam bidang IT.

Tujuan diadakan pemeran smart cities indonesia ini untuk membangun kota yang aman, nyaman bagi masyarakat serta memperkuat daya saing kota dalam bidang perekonomian.

Dalam pameran smart cities indonesia 2018 ini diharapkan dapat mempertemukan pelaku bisnis dengan pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, para perencana dan pengembang smart city dapat mengambil tantangan untuk menciptakan smart city sebagai sebuah inisiatif yang bertujuan untuk membangun komunitas lokal dimana setiap orang dapat mengambil bagian dalam masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Dalam event pameran smart cities indonesia expo 2018 terdapat juga kegiatan seminar Solusi Smart City & IoT di Era Industri 4.0 yang di isi oleh para pembicara yang berkompeten di bidan Smart City dan IoT. Adapun pembicaranya yaitu:

- Bapak  Setiaji ST. M.Si - (Kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City Pemprov DKI)
- Bapak  Fanky Christian - Founder of Smart City Information & Education
- Bapak  Chea Thean Teik - Stream Environment Sdn Bhd
- Bapak  Yudo Wardhana - Hikvision
- Bapak  Wey Wey - PT. Daya Cipta Mandiri Solusi
- Bapak  Yohanes, ST - PT. Sinar Mulia Makmur
- Bapak  Prayudi - PT. Sinar Mulia Solusindo
- Bapak  Citrananda Ratrianto - CV. Palang Parkir Indonesia
- Bapak  Surya Odang - Fecsolution
- Bapak  Andi Tanudiredja  - GCRcloud
- Bapak  Lucky - PT. Galva Technologies
- Bapak Janto Widjaja, MBA - HomeScenario Indonesia


Materi yang di bawakan pembicara bermacam-macam antara lain Smart City & IoT di Era Industry 4.0 yang dibawakan oleh bapak Fanky Christian selaku Founder of Smart City Information & Education.


Bapak Yudo Wardhana dari Hikvison sedang membawakan materi mengenai Safe City - An Introduction .


Bapak Janto Widjaja,MBA dari HomeScenario Indonesia sedang menjelaskan tentang Pendekatan & Implementasi Konsep Smart City.




Nantikan acara kami berikutnya

Posting Komentar

0 Komentar