Workshop CCTV Network Engineer 2018 Jababeka


Cikarang - Kegiatan workshop CCTV Network Engineering telah di laksanakan pada tanggal 22 November 2018. Acara workshop ini diadakan bersamaan dengan event Smart Cities Indonesia Expo 21-23 November 2018 di Plaza JB, Jababeka Cikarang. Workshop ini dilakukan oleh para trainer yang ahli di bidangnya. 

Dalam kegiatan workshop ini di bagi ke dalam 2 sesi yaitu : Sesi pertama dilakukan oleh team trainer dari Hikvison yang menjelaskan mengenai CCTV IP dan CCTV analog. Sedangkan sesi kedua diisi oleh trainer dari PT. Daya Cipta Mandiri Solusi yang menjelaskan tentang Network Monitoring dengan PRTG.

Peserta workshop ini dari berbagai macam kalangan baik itu dari karyawan, pelajar, mahasiswa bahkan dosen. Dimana dari kegiatan workshop ini di harapakan para peserta mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan mengenai CCTV dan bagaimana cara instalasi CCTV dengan baik. Selain itu, para peserta juga mendapatakan hal yang baru mengenai network monitoring degan PRTG.

Kegiatan ini memberikan sertifikasi untuk para peserta yang hadir dengan sertifikasi dari Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS)  dan Asosasi System Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO).

Nantikan kegiatan kami selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar