• Breaking News

    Cek Kualitas Tidur Lewat Cara Pintar dan Canggih

    Ilustrasi tidur.
    VIVA – Tidur nyenyak biasanya dilakukan dengan meraba-raba berdasarkan mimpi dan rasa semangat yang kemudian timbul setelah bangun. Namun dengan adanya teknologi di jam tangan pintar, diklaim bisa mendapatkan rasa tidur nyenyak dan berkualitas saat bangun di pagi hari.
    Pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengaktifkan sleep tracker yang ada di jam tangan pintar, seperti Honor Magic Watch 2. Fitur ini mampu melacak dan mendiagnosa enam jenis gangguan tidur penggunanya.

    Nantinya, jam tangan ini tak hanya mendeteksi dan mendiagnosa dari pola dan jam tidur namun juga menghitung gerakan mata saat tidur (rapid eye movement). Dari sini bisa ditakar seberapa besar deep sleep atau kadar nyenyak tidur penggunanya.
    Usai bangun, MagicWatch 2 akan memberikan saran terkait kebiasaan tidur yang membuat aktivitas di malam hari kamu bermasalah. Tidak tanggung-tanggung, total ada 200 saran yang bisa diberikan oleh perangkat ini.
    Ada juga fitur penunjang lainnya berupa bluetooth calling, speaker untuk mengeluarkan suara telepon dan memutar musik tanpa koneksi bluetooth. Selain fitur sleep tracker, sudah pasti perangkat ini bisa digunakan untuk mengukur detak jantung, stres monitor, seberapa lama berolahraga, dan memiliki daya tahan baterai sampai dua minggu.
    Nama Honor memang sebelumnya identik dengan smartphone di Indonesia. Namun belakangan mereka memutuskan untuk fokus pada Internet of Things (IoT). Selain smartwatch, Honor sudah mempersiapkan perangkat TWS, Honor Band 5 Sport, dan laptop Honor Magicbook.
    Kini mereka ingin melanjutkan sukses Magic Watch 2 dengan varian baru, yakni Honor Magic Watch 2 46mm Flax Brown dengan harga Rp2,6 juta, dan varian Magic Watch 42mm senilai Rp2,3 juta.
    Untuk 46mm Flax Brown adalah jam tangan yang memiliki strap dari kulit. Sedangkan varian 42mm lebih bisa digunakan untuk siapa saja, pria maupun wanita (unisex). Keduanya memiliki daya tahan yang cukup lama, bisa sampai dua minggu.
    Honor MagicWatch 2-1

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad