• Breaking News

    Diskon Hardware Gaming hingga 75% & Turnamen eSports Ramaikan IEGS 2020, Simak Detilnya!

    Diskon Hardware Gaming hingga 75% & Turnamen eSports Ramaikan IEGS 2020, Simak Detilnya!


    Indonesia Electronics Game Show 2020 (IEGS 2020) akan segera diadakan pada tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020 mendatang di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Terdapat berbagai acara yang sangat menarik bagi para gamer, yaitu diskon hardware gaming secara besar-besaran dari merek-merek ternama, turnamen eSports dengan enam cabang game yang dipertandingkan, eksibisi dari game Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera, serta pembukaan yang dimeriahkan oleh live music performance dari Raisa.

    Ikut menemani acara ini, juga terdapat sebuah seminar IOT & Cybersecurity Trends for Smart Building yang akan diadakan pada tanggal 31 Januari 2020, pukul 14:00 WIB. Bagi yang tertarik untuk menghadirinya, bisa langsung menuju tautan https://bit.ly/APTIKNASIoTForum untuk melakukan registrasi secara gratis.

    Nah, untuk detil selengkapnya dari keseluruhan acara ini dapat langsung disimak detilnya di bawah ini.

    Sale dari Vendor Gaming Indonesia hingga 75%

    Sebagai salah satu pihak di balik gelaran IEGS 2020, Vendor Gaming Indonesia menghadirkan diskon besar-besaran dari merek-merek hardware gaming ternama, mulai dari 50 hingga 75%. Di Coca Cola SQ Dome, kalian bisa menemukan gaming gear yang berkualitas dengan harga miring dari merek-merek, seperti Sades, Dareu, MSI, Corsair, Tecware, Rexus, Logitech, Abko Core, Nemesis, Razer, Steelseries, Marvo, HP Gaming, Vpro, Fantech, TTesports, Predator, Armaggeddon, dan ASUS ROG.




    Diskon ini akan diadakan selama rangkaian acara berlangsung, yaitu mulai dari tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020, pukul 11:00 sampai dengan 22:00 WIB. Kalian sedang mencari cara hemat untuk menghabiskan angpao setelah Tahun Baru Imlek atau pun gaji di tanggal yang terhitung masih muda? Nah, gelaran ini adalah tempat yang tepat untuk para gamer dan pencinta hardware!

    Game Exhibition dari Lokapala, Shellfire & Lord of Estera
    Di perhelatan IEGS 2020 ini, para pengunjung pun bisa secara langsung mencoba tiga game yang berikut ini, yaitu Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera.



    Tim di balik game Lokapala

    Lokapala adalah game MOBA buatan developer asal Indonesia, Anantarupa Studios, yang akan mengadakan public gameplay pertama dari mereka di sini. Kalian bisa melihat dan menjajal game ini secara langsung di IEGS 2020.


    Lalu, ada Shellfire, sebuah hero shooter mobile dengan berbagai karakter yang menarik, dari Dunia Games. Di shooter yang seru ini, kalian harus bisa bekerjasama dalam sebuah tim untuk melawan tim lainnya dalam berbagai mode permainan yang menegangkan.


    Dan, yang terakhir, Lord of Estera adalah card collecting RPG dengan gaya visual yang imut dan menarik dari Dunia Games juga. Di sini, kalian bakal mengumpulkan kartu-kartu karakter dan berusaha untuk menyelesaikan berbagai misi dan menjadi yang terkuat di antara pemain lainnya.


    sumber:https://jurnalapps.co.id/diskon-hardware-gaming-hingga-75-dan-turnamen-esports-ramaikan-iegs-2020-simak-detilnya-18472

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad