HONOR Magic Watch 2 Punya Varian Warna Baru. Berapa Harganya?


Sebagai bagian dari strategi pemasaran perangkat internet of things untuk pasar Indonesia, HONOR mengumumkan kehadiran berbagai produk baru, mulai dari smartband, TWS (True Wireless Stereo), sampai laptop.

Namun yang menjadi highlight adalah diumumkannya warna baru dari smartwatch HONOR Magic Watch 2. Untuk varian 46mm hadir dengan warna flax brown dan varian 42mm punya warna agate black.

Varian sebelumnya yaitu 46mm charcoal black sudah terjual habis yang dilepas secara pre-order pada harbolnas 12.12 dan 20.12 tahun lalu.

HONOR Magic Watch 2 varian 46mm



HONOR Magic Watch 2 varian 46mm punya fitur unggulan seperti daya tahan baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, pemantau tingkat stress,  kualitas tidur, dukung 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic yang bisa digunakan untuk memutar musik dan menerima panggilan telepon.

Namun bedanya dengan varian warna charcoal black, warna flax brown ini memiliki bodi silver dan strap kulit. Pada paket pembeliannya juga disertakan strap karet warna hitam.

Sedangkan varian 42mm juga punya fitur yang sama dengan varian 46mm. Selain dimensi yang lebih kecil, perbedaan lainnya yaitu dari sisi daya tahan baterai hingga 7 hari, adanya memori internal untuk menyimpan musik. Dua varian ini juga sama-sama memiliki ketahanan saat digunakan dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Dalam memasarkan varian baru ini, selain menggandeng e-commerce Shopee, HONOR juga menggandeng pusat kebugaran, Celebrity Fitness.

Kerjasama antara keduanya berupa pemberian potongan harga khusus untuk produk Magic Watch 2 bagi pengguna baru di Celebrity Fitness yang tersebar di 33 lokasi di seluruh Indonesia.

Khusus di Shopee, Magic Watch 2 varian 46mm flax brown ditawarkan dengan harga Rp2.599.000. Namun khusus tanggal 22 Januari, harganya menjadi Rp2.399.000.

Sedangkan varian 42mm agate black bisa dipesan secara pre-order pada tanggal 21 - 27 Januari 2020 dengan harga Rp1.999.000. Dan sesudah pre-order harganya menjadi Rp2.299.000.


Posting Komentar

0 Komentar