Teknologi Baru Dyson Air Purifier TP04, Membersihkan Udara Kotor

Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi teknologi mutakhir
 Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2016, Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi teknologi mutakhir terus berkomitmen untuk selalu membuat lingkungan lebih sehat.

“Setelah sukses dengan Air Purifier TP02, kini Dyson mengeluarkan Air Purifier TP04 yang di lengkapi teknologi terbaru seperti LCD Display yang dapat menunjukkan kondisi udara secara real time, serta dapat menunjukkan partikel dan gas apa saja yang ada di ruangan seperti debu, bakteri, Nitrogen dioksida dan lain-lain,” ujar Aswadi, Chief Operation Officer Dyson Indonesia dalam rilisnya.

Mempunyai jangkauan osilasi yang luas, Air Purifier TP04 memiliki empat pilihan pengaturan jangkauan osilasi yaitu 45?, 90?, 180? dan 350? dimana tower dapat bergerak dari samping ke samping untuk memperluas jangkauan distribusi udara bersih yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Backward mode merupakan salah satu keunggulan dari Air Purifier TP04, teknologi ini dapat menjernihkan udara tanpa harus menghembuskan angin ke arah depan. Cocok untuk di cuaca atau di ruangan yang dingin karena pengguna dapat menikmati udara bersih tanpa harus khawatir suhu terasa lebih dingin.

Menggunakan 2 filter penyaringan udara yaitu HEPA Filter dan Filter Karbon Aktif, Air Purifier TP04 mampu menjernihkan udara yang dapat menyaring dan menghilangkan
99.97% racun dan bau di udara sehingga para pengguna dapat merasakan hasilnya dengan menghirup udara yang bersih dan segar.

“Dyson menciptakan Air Purifier atau pembersih udara dengan berbasis teknologi Internet of Things (IoT) sehingga alat bisa dikendalikan dengan aplikasi yang dapat mempermudah pengguna dalam melakukan control dimana saja dan kapan saja bahkan dalam jarak jauh pun. Selain itu, konsep IoT pada Air Purifier juga berfungsi mengoleksi data melalui aplikasi yang kemudian kumpulan data tersebut dapat membaca kebiasaan penggunanya,” tutup Aswadi.

Hadir dalam dua pilihan warna: White Silver dan Iron Blue pelanggan sudah bisa langsung mencoba ataupun membeli produk Dyson Air Purifier TP04 ini di gerai Dyson Pacific Place Jakarta dan Dyson Plaza Indonesia Jakarta. sumber:https://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/read/141802/teknologi-baru-dyson-air-purifier-tp04-membersihkan-udara-kotor

Posting Komentar

0 Komentar