• Breaking News

    Jajal Lokapala dan Game Karya Anak Bangsa di IEGS 2020

    Jajal Lokapala dan Game Karya Anak Bangsa di IEGS 2020
    Lokapala Bisa Kalian Coba di Indonesia Electronic Game Show 2020

    Perkembangan esports yang semakin pesat berhasil mendorong kehadiran gim buatan karya anak bangsa. Salah satunya adalah Lokapala, gim MOBA buatan Indonesia ini akan muncul perdana di Indonesia Electronic Game Show 2020 (IEGS 2020) pada tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2020.
    Bertempat di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, acara ini dibuka dengan performance dari musisi ternama Indonesia, yaitu Raisa. Kamu bisa mengakses venue tersebut dengan mudah menggunakan moda transportasi MRT dan melakukan pemberhentian di Stasiun MRT Fatmawati. Jarak tempuh South Quarter Dome dari Stasiun MRT Fatmawati sudah cukup dekat sekitar 1.1km, yang mana kamu butuh waktu sekitar 10 menit jika berjalan kaki dan 5 menit saat menggunakan sepeda motor.
    Ilya, salah satu hero yang hadir di Lokapala
    Di IEGS 2020, selain dapat mencoba Lokapala secara langsung, berbagai permainan karya anak bangsa seperti gim kartu Lord of Estera dan Shellfire yang bertipe MOBA FPS juga bisa ikut dijajal. Disamping itu, kamu juga bisa mengikuti workshop mengenai IT, Internet of Things (IOT), dan Gaming dari pakarnya langsung. Salah satunya yakni developer Lokapala, Anantarupa Studios.
    Bagi kalian yang pemburu diskon, IEGS 2020 juga menghadirkan diskon dari merek hardware ternama dari vendor gaming Indonesia hingga 75% selama acara berlangsung.
    Penggemar dunia esports juga bisa mengikuti turnamen yang diadakan selama IEGS 2020, mulai dari  Point Blank, AyoDance, serta Mobile Legends dan Free Fire dari esports mobile. Kalian bisa mengikuti turnamen ini pada 1-2 Februari 2020.
    Nah, itu tadi acara-acara yang bakal diadakan di IEGS 2020. Sobat Esports, apa ada diantara kalian yang tertarik datang?


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad