Smart Digital HR Solution

PT Trigatra Cipta Sinergi – Jakarta. Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Solusi Human Resource Information System (HRIS) dan Payroll System, yang telah banyak digunakan dalam jangka waktu belasan tahun sehingga memberikan Solusi yang Reliable dan tanpa banyak Error saat digunakan. Diantaranya telah digunakan oleh perusahaan yang pengoperasian jam kerja nya 24 jam seperti : Manufactur (PT Mutu Gading Textile, PT Marimas, PT. Grand Best Indonesia, PT. Tuntex Garment Indonesia, Nike & Adidas Manufactures Tangerang & Cikupa Banten, Arkof, etc.), Hospitality Alila Hotels (Semua Property Alila), Accor Group (Mercure PIK, Swissôtel Jakarta PIK, Pullman Vimala Hill Ciawi, Pullman Bali Legian, MGallery Kuta Beach Heritage, Sofitel Nusa Dua), Royal Tulip (Gunung Geulis, Jineng Bali, Saranam Bedugul), Fourseasons Jimbaran, Fourseasons Sayan Ubud, etc, Retail (Potato Head Beach Club, Potato Family Group, Coco Group, JTB Tour & Travel, HIS Tour & Travel)



Sistem HRD dan Payroll sarat dengan Local Content, sehingga diperlukan solusi Local dalam Negri yang dapat di Customizing sesuai kebutuhan Perusahaan dan mengikuti perkembangan peraturan Pemerintah. PrimataHR dan QDay merupakan HR System yang Fully Integrated, Mulai dari Perekrutan Karyawan, Pengelolaan Data Karyawan Tetap Kontrak Harian, Pengaturan Schedule, Pengawasan Kehadiran, Pengaturan Cuti, Pelatihan/module training, Kontrak Kerja Karyawan, Perhitungan Lembur, Tunjangan Transportasi, Makan Karyawan, Potongan, Pajak PPN, BPJS dan seterusnya, sampai kepada Penggajian.

Smart Digital HR Solution Family, Kami memiliki Alternatif Solusi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Perusahaan. 

Diantaranya : 
QDay : Sistem Sewa Pakai Bulanan berdasarkan jumlah Karyawan dan Pemakai (user) sehingga biaya oprasional yang minim sudah bias menggunakan solusi secara Optimal, Cocok untuk Perusahaan yang menginginkan Solusi diakses dari mana saja melalui Media Internet melalui (PC, Laptop, Table, SmartPhone), dilengkapi fitur Employee Self-Service sehingga Karyawan dapat mengambil sendiri Informasi terkait dirinya Sendiri melalui Smartphone (Schedule, Pengajuan Cuti, Update Data Pribadi, dan lainnya sesuai).
PrimataHR : Solusi yang Stabil, lengkap dan siap pakai tanpa dibatasi jumlah Karyawan dan Jumlah User. Dapat di Customizing disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan tanpa biaya tambahan, lengkap fitur Employee Self-Service. Promo dengan Harga yang Sangat Special dan lengkap. 

 
Note : Promo Sistem PrimataHR Full Version Special Offer Diskon 50%+20% hinnga 31 Mei 2020

Untuk presentasi Produk Software Human Resource Information System & Payroll System, Hubungi :

Trigatra Cipta Sinergi, PT
Biz Lofts Karawaci Lt. 27 No. 25, Jl. Boulevard Diponegoro, Tangerang, Banten 15810
Phone : (021) 55688878, Mobile : +62 8111 248 878 (WhatsApp)

Posting Komentar

0 Komentar