Solusi Kabel Fiber Optic dari ZTT CABLE INDONESIA



Zhongtian Technology dimulai dari bidang komunikasi serat optik pada tahun 1992, dan berkembang pesat seiring dengan majunyaindustri informasi nasional, hingga akhirnyamembentuk skala industri telekomunikasi dan jaringan listrik. Pada abad baru, Perusahaan telah mengembangkan industri utama ketiga - New Energy yang membangun sistem industri New Energy yang komprehensif yang mengintegrasikan pengembangan produk produk, pasar yang luas dan integrasi layanan industri. Pada tahun 2016, Perusahaan telah merealisasikan pendapatan penjualan sebesar US $ 5 miliar, meraih medali emas dan menjadi contoh Perusahaan inovatif nasional di antara 100 perusahaan teknologi China teratas, berada di posisi 500 Perusahaan China teratas serta termasuk 200 Perusahaan Swasta China.

PT ZTT CABLE INDONESIA didirikan pada Februari 2017, terdaftar dan berlokasi di Jawa Barat, Karawang, Indonesia. Perusahaan terdaftar dengan modal 40 juta USD, dengan bangunan di atas tanah seluas 36.300 meter persegi, dan mempekerjakan hampir 400 pekerja. Investasi proyek dibagi menjadi dua tahap, dan perkiraan penjualan tahunan akan mencapai US $ 150 juta setelah selesainya proyek pada akhir 2018.

PT ZTT CABLE INDONESIA merupakan industri manufaktur bidang komunikasi, jaringan listrik, dan aksesori skala menengah, berfokus pada manufaktur yang baik. Produk utama Perusahaan adalah: Fiber Optik, Kabel Fiber Optik, Konduktor, OPGW, serta Perlengkapan Aksesoris Jaringan Listrik dan lain-lain. Basis pelanggan Perusahaan terutama ditujukan untuk pasar telekomunikasi Nasional Indonesia dan Asia Tenggara.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk kami dapat langsung menghubungi:
Yohane Subekti - 0812.8860.9369 (Phone/Whatsapp)

Download Company Profile disini

Posting Komentar

0 Komentar