• Breaking News

    KOIN Lantik Pengurus DPD DKI Jakarta Dan Banten Secara Online


    Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komunitas Installer Nasional (KOIN), menggelar pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KOIN DKI Jakarta dan Banten secara online. Acara pelantikan online ini diinisiasi oleh para pengurus KOIN melalui aplikasi Zoom, Sabtu (18/4/2020) malam.

    Ketua KOIN, Ade Solihin, mengatakan pelantikan kedua DPD tersebut diselenggarakan secara online mengingat kebijakan karantina yang ditetapkan beberapa pemerintah provinsi, terkait pandemi virus corona/COVID-19.

    Setelah seluruh anggota yang hadir dalam rapat online ini memperkenalkan diri, Ade pun langsung memulai acara ini. Dia melantik pengurus dengan membacakan surat keputusan pelantikan pengurus KOIN DPD DKI Jakarta yang bernomor SK No.01/SK/DPP-KOIN/4/2020.

    Surat keputusan tersebut menetapkan saudara Rian Ginting sebagai Ketua KOIN DPD DKI Jakarta periode 2020-2023, saudara Denih Adih sebagai Sekretaris dan saudara Ibadur Rohman sebagai Bendahara.

    Tak berapa lama, Ade melanjutkan pelantikan pengurus KOIN DPD Banten, dengan membacakan SK No.02/SK/DPP-KOIN/4/2020. Surat keputusan tersebut menetapkan saudara Andre Aruan sebagai Ketua KOIN DPD Banten periode 2020-2023, saudara Muchtar sebagai Sekretaris, dan saudara Iman sebagai Bendahara.

    Setelah dilantik, Ade pun berharap kepada semua pengurus DPD DKI Jakarta maupun Banten agar langsung bekerja menjalankan visi dan misi KOIN secara tulus dan sepenuh hati. “Jabatan pengurus ini tidak ada imbalan berupa uang, oleh karena itu saya harap para pengurus DPD yang baru saja dilantik menganggap jabatan sebagai ibadah. Hal ini demi memajukan profesi instalatur di negeri ini,” ungkapnya.

    Setelah dilantik, Ketua KOIN DPD DKI Jakarta, Rian Ginting mengaku cukup terhormat karena dipilih memimpin KOIN DPD DKI Jakarta. “Saya berterimakasih atas kesempatan yang diberikan ini. Semoga KOIN DPD DKI Jakarta semakin maju dengan formasi kepengurusan yang baru,” ujarnya.

    Sedangkan Andre Aruan, Ketua KOIN DPD Banten juga mengucap rasa syukurnya karena terpilih menjadi pemimpin. “Saya sangat membuka pintu untuk saling bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi. Kami segenap pengurus KOIN DPD Banten akan mencoba segala daya upaya agar tetap solid dan sukses bersama,” paparnya.

    Antusiasme peserta acara pelantikan online yang berjumlah sekitar 50 orang tak kalah besarnya. Para peserta ini hadir dari berbagai daerah, seperti Riau, Payakumbuh, beberapa daerah di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta, bahkan Papua.

    Acara yang baru pertama kali digelar secara online ini diakhiri dengan ucapan selamat dan harapan-harapan para anggota untuk kemajuan KOIN.



    sumber: https://www.indosecuritysystem.com/read/news/2020/04/21/5921/koin-lantik-pengurus-dpd-dki-jakarta-dan-banten-secara-online

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad