Hangzhou Rilis 10 Perusahaan yang Berkontribusi Terhadap Pengembangan Pariwisata Digital Hangzhou


 HANGZHOU, CHINA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Departemen Kebudayaan, Penyiaran, Televisi dan Pariwisata Kota Hangzhou sukses menyelenggarakan Konfrensi Kebudayaan dan Pariwisata 2020 Hangzhou & Pertemuan Pameran Industri di Tujuan Ekonomi Baru yang diadakan di Hangzhou, Cina, pada 17 & 18 September bulan lalu.

Selama acara itu, Sepuluh Scene Teratas Pariwisata Ekonomi Digital Hangzhou akhirnya diumumkan. Mereka adalah Alibaba Group (China) Co., Ltd., Hangzhou Hikvision Digital Technology Co., Ltd., the Cloud Town & Hangzhou City Brain Co., Ltd., Xiaoshan Hipark, Turing Town, Alibaba Cloud Industrial Internet Co., Ltd., Inno & Entre Town, Zhejiang Dahua Zhilian Co., Ltd., Xiaoshan Robot Town, dan Wasu Digital TV Media Group, semuanya adalah perusahaan teknologi atau pusat bisnis terkenal di dunia.

Kota Hangzhou adalah pusat politik, ekonomi dan budaya Provinsi Zhejiang, dan dikenal sebagai salah satu kota wisata, kota sejarah dan budaya nasional terbaik Cina. Mulaibudaya tradisional Tiongkok yang kaya, program pembangunan yang bergairah, hingga perjalanan pembelajaran bisnis yang terinspirasi oleh kerja sama, melalui kehidupan hiburan malam yang penuh warna, menjadikan Kota Hangzhou sangat ideal sebagai destinasi wisata MICE.

Dalam beberapa tahun terakhir, ekonomi digital Hangzhou terus berkembang. Industri diberdayakan untuk berkembang dengan inovasi teknologi, disertai dengan sektor ekonomi yang muncul seperti Internet, inovasi budaya, layanan keuangan, perawatan kesehatan dan energi baru. Selain itu, konferensi nasional dan internasional teratas termasuk Konferensi APSARA, Konferensi 2050, Konferensi Netease Future dan Money 20/20 semuanya diadakan di Hangzhou. Ekonomi digital yang tumbuh cepat telah menarik lebih banyak wisatawan bisnis Cina dan asing. Jenis pariwisata dengan objek khusus yang belum dimanfaatkan dengan baik ini telah menjadi "samudra biru baru" bagi perkembangan pariwisata di Hangzhou.

Itulah sebabnya Departemen Kebudayaan, Penyiaran, Televisi, dan Pariwisata Kota Hangzhou meluncurkan "Sepuluh Gambar Terindah dari Pariwisata Ekonomi Digital Hangzhou" untuk mengintegrasikan sumber daya ekonomi digital baru ke dalam konsep perjalanan. Sepuluh gambar ini mengatur mekanisme penerimaan pengunjung khusus terutama bagi Wisatawan bisnis. Hal itu akan menunjukkan pencapaian pariwisata Hangzhou dalam perkembangan ekonomi digital.

Alibaba adalah perusahaan teknologi terkenal di dunia yang didirikan di Hangzhou. Alibaba memiliki 3 atraksi termasuk Pusat Pengunjung di QINCHENGLI Mall, Taman Tai Ji Zen, Hotel Fly Zoo dan sumber daya unik lainnya. Semua poin mewakili. Pusat Pengunjung Alibaba mewujudkan gaya Alibaba, yang mencakup budaya, industri, dan produk Alibaba. Sebagai bidang pengujian ritel baru di ruang perdagangan pintar, QINCHENGLI Mall mengandalkan big data dan artificial intelligence (AI) untuk meningkatkan produksi dan sirkulasi barang serta membentuk cara baru dalam menampilkan barang, melalui integrasi online, offline, dan logistik yang ekstensif. Sebagai hotel pintar pertama di dunia, Fly Zoo Hotel memiliki 290 kamar, pusat kebugaran modern, dan fasilitas lainnya. Layanan mengenali wajah tamu saat check-in, Lift pintar, pembantu rumah tangga pintar Tmall, pengiriman makanan robotik, semua adalah bagian dari daya tarik yang mencerminkan aplikasi pintar terbaru.

Hikvision adalah perusahaan yang menyediakan Internet of Things (IoT) dan solusi smart big data, fokus pada keamanan komprehensif, layanan data besar, dan intelijen bisnis. Hikvision berkomitmen untuk membangun kota cerdas dan perusahaan digital dengan integrasi komputasi awan dan edge, IoT, informasi, digitalisasi, dan kecerdasan. Seluas 4.500 meter persegi, Seluas 4.500 meter persegi, Pusat Pameran Hikvision mendemonstrasikan bahasa desain yang berfokus pada "cahaya". Misalnya, peralatan di aula yang disebut "Mirror of the Heart", memiliki kaitan dengan layar besar dan tarian cahaya membantu menyampaikan filosofi dan tema keseluruhan pameran kepada penonton. Dengan demikian, juga menunjukkan bahwa Hangzhou adalah kota yang didukung oleh teknologi tingkat tinggi, termasuk pengalaman rumah pintar seutuhnya di rumah, Mengemudi dengan aman di jalan dipastikan oleh teknologi kerjasama kendaraan-ke-kendaraan, atraksi pintar augmented reality (AR), pabrik pintar yang efisien dan operasi pusat kota.

Sebagai tempat lahir kota-kota biasa di Zhejiang, kampung halaman Otak Kota Hangzhou dan situs permanen "Konferensi KomputasiAwan", Cloud Town membanggakan 5 ekosistem industri utama, yaitu "industri cloud", "Brain city", "Manufaktur cerdas" "informasi spasial" dan "biomedis", berkomitmen sendiri untuk menciptakan kota pertama dalam ekonomi digital China. Hangzhou City Brain Co., Ltd. telah dijuluki sebagai "kartu bisnis emas" dari Hangzhou, yang memungkinkan manajer kota untuk mengalokasikan sumber daya publik dengan lebih baik, membuat keputusan ilmiah dan meningkatkan tata kelola. Sebagai manajemen utama dan perusahaan operasi sistem cerdas, Hangzhou City Brain Co., Ltd. berjuang untuk menjadi model dalam industri pariwisata ekonomi digital Hangzhou. Ada tiga rute di sini termasuk Pameran Kota May, Museum Inspirasi 2050, Kebun Raya, Dasar otak kota. City Brain Base menghadirkan mekanisme baru di mana pemerintah Hangzhou mengeksplorasi pengembangan dan pembangunan otak kota, meliputi aplikasi industri, proses, pencapaian dan masa depan inovasi kolaboratif antara pemerintah, bisnis dan lembaga penelitian melalui Fasilitas Inovasi.

Dengan tema "Tantangan baru, konteks baru dan integrasi baru", Konferensi Kebudayaan dan Pariwisata 2020, mencakup banyak kegiatan dan acara termasuk konferensi besar, forum paralel, pesta anggur investasi dan sponsor serta pertemuan pameran lapangan. Sekitar 100 eksekutif yang bertanggung jawab atas pemasaran untuk perusahaan ekonomi baru China, 20 pemimpin pengadaan dari Beijing dan Shanghai, dan 20 organisasi investasi, pemodal ventura berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka melakukan pertukaran bisnis yang mendalam dengan 120 penyedia layanan MICE di Hangzhou dalam satu setengah hari. Pemberdayaan yang beragam, kolaborasi profesional, dan investigasi otoritatif yang dilakukan antara bidang pemanfaatan keuntungan ekonomi baru dan ranah konferensi menunjukkan kekuatan unik Hangzhou dalam industri, inovasi dan potensi pengembangan sebagai "Tujuan ekonomi baru".


sumber: http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/54957/Hangzhou-Rilis-10-Perusahaan-yang-Berkontribusi-Terhadap-Pengembangan-Pariwisata-Digital-Hangzhou.html#.X4fm1mgzY2w

Posting Komentar

0 Komentar