Ikuti Startup4industry 2020

 Hai Sobat Startup4industry

Jangan sampai terlewat menjadi bagian dari ekosistem solusi teknologi industry 4.0



Tunjukkan solusimu yang siap kami hantarkan ke dunia industri,,


Karena Startup4industry menjembatani kebutuhan industry dengan tech provider Indonesia, yaitu sobat startup4industry


Ikuti kompetisinya dan pecahkan 3 permasalahan ini :

1. Masa adaptasi kebiasaan baru

Wabah memang belum usai tetapi masyarakat, dunia usaha, dan industri harus tetap berjalan menyesesuaikan dengan protokol kesehatan. Teknologi industri 4.0 bisa membantu mempercepat adaptasi tersebut, tunjukkan solusi dan inovasimu yang membantu industri, khususnya IKM bangkit di tengah pandemic. Solusi bisa berupa platform maupun device atau inovasi lainnya yang berhubungan dengan pandemik covid-19 mapun adaptasi kebiasaan baru. 


2. Efisiensi manufaktur

Di tengah pandemi, industri dituntut untuk lebih efisien dan cepat beradaptasi. Cepat beradaptasi berarti industri dituntut untuk dapat melakukan diversifikasi produk. Efisiensi berarti memiliki sistem yang terukur di sepanjang rantai pasok (supply chain) dan mesin produksi yang lebih efisien (output lebih banyak dengan resources lebih sedikit). Tunjukkan solusi industri 4.0 untuk membuat sebuah industri, khususnya IKM menjadi lebih efisien.

Solusi dapat berupa : Mesin atau sistem yang bertujuan untuk efisiensi; atau mesin / sistem untuk menghasilkan diverisifikasi produk. 


3. E-Commerce enabler

E-commerce (Pemasaran Online) di masa pandemi menjadi salah satu strategi dunia usaha untuk bertahan. Kebutuhan akan produk dan jasa tetap ada namun bagaimana mempertemukan antara kebutuhan dan penyedia produk/jasa tersebut.

Bagaimana mempercepat transformasi digital unit usaha dan industri untuk dapat segera beralih ke pemasaran online dan dapat mengelola pemasaran onlinenya dengan baik. 


Hadiah Berupa:

• Total Hadiah 200 juta

• Deep Tech Coaching

• Invesment & Bussines Coaching

• Akses Go Global 

• Akses Temu Bisnis bersama para ahlinya


DEADLINE 3 NOVEMBER 2020!!





Segera submit proposal kamu ya!!


Info lengkapnya di www startup4industry id

Call center kami : 08111387877 / 085712223130


#startup4industry

#teknologi4.0

#workshop

#kompetisi

#Startup

#IKM

#UMKM

#industri4.0

Posting Komentar

0 Komentar