Dahua, Produsen CCTV dan IP Camera


Perkembangan teknologi IP Cam atau Smart Camera canggih produksi Imou, tak bisa dilepaskan dari Zhejiang Dahua Technology Co, Ltd (Dahua Technology), perusahaan penyedia video surveillance terkemuka di dunia dan dipakai di 180 negara. Imou adalah anak usaha Dahua Technology yang fokus pada IoT global dengan sistem bisnis "3-in-1" mencakup IMOU Cloud, smart devices, dan intelligent technologies.

Setiap tahun Dahua menginvestasikan sekitar 10 persen dari pendapatan penjualan tahunannya ke R&D, termasuk mendirikan lima lembaga penelitian Advanced Technology, Big Data, Central, Network Security, dan Smart City Institute. 

“Dahua Technology telah menempati peringkat kedua selama lima tahun berturut-turut di pasar peralatan CCTV dan pengawasan video global,“ kata Ms.Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific, di Jakarta, Selasa 2 Februari.

Dahua Technology telah mengajukan lebih dari 2,800 paten, termasuk lebih dari 150 paten internasional, dan menawarkan solusi, sistem, serta layanan keamanan end to end untuk menciptakan nilai bagi city operation, manajemen perusahaan, dan konsumen. Ini termasuk mengeksplorasi peluang berdasarkan teknologi video IoT dan telah membangun bisnis dalam hal mesin, sistem konferensi video, drone profesional, pelat nomor elektronik, RFID, robotika, dan lainnya.

Untuk Indonesia, Ms. Siti Li berharap bisa mencapai target 30 persen dari market share IP Cam atau Smart Camera, dengan menambah lini produk, meningkatkan pelayanan purnajual dan meningkatkanbrand awareness. “Masyarakat Indonesia sudah menyadari pentingnya IP Cam/Smart Cam untuk memantau keamanan di rumah, tapi belum mengganggap sebagai kebutuhan utama yang harus ada,” ujarnya.

IMOU perusahaan yang melayani pengguna IoT global dengan sistem bisnis "3-in-1" yang mencakup Imou Cloud, perangkat pintar, dan teknologi cerdas, sepertiSmart Camera. Beberapa IP Cam yang dipasarkan di Indonesia adalah Cue 2, Ranger 2, Ranger 2S, Eyeball PoE, Cube PoE, Bullet 2C, New Bullet, dan Bullet PoE.

Sumber: https://inforial.tempo.co/info/1004426/dahua-produsen-cctv-dan-ip-camera

 


Kata siapa UMKM tidak perlu melek keamanan siber (cybersecurity) ? Kami akan membahasnya bersama pak Didi Nurcahya, ITIL®, GSEC - di 16 Feb 2021, pastikan anda terdaftar di https://s.id/eventcerdas16feb . #aptiknas #eventcerdas #dtechcorp #cybersecurity #keamanansiber #cyberawarenes

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mantaps dahua.... saya salah satu reseller nya utk area banten. Kantor saya di Cilegon..

    BalasHapus